Tips Membeli Baju

02:10:00


Baru kemaren kita abis Hari Raya Idul Adha, gue jadi inget apa yang paling sering kita lakukan pas hari raya atau lebaran, yaitu Beli Baju. Gue gatau pikiran gue kenapa bisa mengarah ke beli baju, mungkin karena kondisi gue, belum bisa beli baju sendiri, masih ngutang di tukang jait.


Karena gue mikir tentang baju, gue juga jadi mikir buat kasi kalian petunjuk gimana tipsnya beli baju menurut gue, ini tips udah turun temurun dari nenek, kakek, Ibu, Bapak, Tetangga. Dan sekarang tips ini turun ke gue, jadinya gue mau bagi tips ini biar kalian ga salah dalam membeli baju, dan tips-tipsnya adalah sebagai berikut.

1. Harus di Mall
Oke tips turun-temurun gue ini hanya berlaku kalo kalian beli bajunya di Mall, ga bakalan bisa kalian terapin kalo kalian belinya di tukang loak atao toko bangunan.  Catet. ingat harus beli di Mall

2. Punya Uang
Setelah tips pertama terpenuhi, tips kedua ini juga penting, kalo kalian mau beli baju terus ga ada uang masa mau ngutang ? ga mungkin kan, jaga harga diri kalian. Jangan malu-maluin nama baik kalian. Kemudian kalo kalian cuman jalan-jalan di Mall ga bawa uang itu bukan mau beli baju tapi traveling, apalagi jalan-jalannya sendiri pasti itu jomblo.

3. Jangan Pergi Sendiri
Kalo kalian mau beli baju jangan pergi sendiri, takutnya nanti pas kalian nyoba bajunya ga ada yang nilai itu bagus apa ngga, sekali-kali jangan nanya ke pelayan "ini bagus apa ga mbak?" pasti pelayannya jawab, iya. engga mungkin kan dia jawabnya engga, entar dia ga dapet gaji lagi dari gue. dari bos. Jadinya saran gue, pergi berdua lah sama temen atau sama mantan, atau pembantu terserah. Ini juga penting jangan sekali-kali kalian pergi sendiri, seperti yang gue bilang di atas, nanti kalian dikira jomblo, emang bener sih.

4. Badan Kalian Sendiri
Kalo kalian udah punya temen pergi ke Mall buat beli baju, kalian harus merhatiin saat kalian mau nyoba bajunya, jangan sampe kalian masukin atau pakenya ke badan orang lain bisa berabe, bisa-bisa kalian diusir satpam toko, dikira orang gila kabur dari hutan. Hati-hati. Ingat harus di badan kalian.

5. Jangan Lupa Bayar
Setelah syarat/tips nomer 1 sampe nomer 4 kalian jalanin, kalian harus catet tips kelima ini, jangan sampe kalian lupa bayar, ntar kalian bawa baju keluar tanpa bayar dikira maling lagi, atau emang bener kalian maling ?
Jangan sampe buat keluarga kalian malu atas kelakuan kalian sendiri

Oke sekian tips-tips dari gue, Arul, semoga kalian arulholic terbantu dengan tips gue. Amin.

*Arulholic ? itu apa ? itu adalah sebutan gue ke fans-fans gue diluar sana.
*kalo ada, ato kalian mau jadi fans gue yang pertama ? silahkan.
 
Pas gue nulis Arulholic ini gue lagi dikamar mandi lagi ngayal tingkat tinggi, jadi maap kalo ada yang keberatan, kalo ada sini gue bantuin biar ringan

Source : Modelbajuterbaru.net

You Might Also Like

25 Komentar

  1. Ya pastinya dong harus begitu, tapi gak harus di mall juga, kali, masih bagusan di toko baju yang nyediain segudang baju. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Mall kan ada toko yang khusus jual baju

      Delete
  2. Hehehe. Kadang suka beli di distro kecil-kecil gitu sih gue. :))

    ReplyDelete
  3. ya emang harus gitu lah, semua orang juga tau -___-
    tapi kalo bayar, mending lupa aja, haha

    ReplyDelete
  4. Yang paling penting, cari baju sesuai jenis kelamin. Kan ga lucu cowok beli baju daster -_-

    ReplyDelete
  5. Harus punya uang? -_- Nge-bon aja, Kak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak boleh ngebon, mana bisa ngebond di toko ?

      Delete
  6. Kyaaaaaa guwe arulhocil :''))))))

    ReplyDelete
  7. Rul harusnya lo pajang foto lo yang baru beli baju baru.

    ReplyDelete
  8. Agak kurang suka beli baju di mall sih haha

    ReplyDelete
  9. Suka beli baju di distro. Kalo di pasar, nanti dikirain emak-emak, hehehe. Proses tawar-menawarnya itu, lhoo...

    ReplyDelete
  10. Udah pernah beli baju di pasar seken belom? asli lo kudu nyobain, seru banget. Awalnya juga selalu beli baju du mall atau distro2 gitu tapi temen gw nyaranin buat ke pasar seken, klo di jakarta adanya di senen.
    gw dapet jaket base ball seharga 20K, Sweater 25K, Levis 50K.
    fyi klo mo ke pasar seken butuh stamina yang oke, soalnya PANAS BANGET

    ReplyDelete
  11. Kenapa harus mall, jikalau ada monja atau pasar jongkok yang ga kalah berkualitas~~~ Apasih wkwkwk.

    ReplyDelete

Kalo kamu anggep tulisan aku penting buat kehidupan kamu, kamu bisa follow blog ini kok, kamu juga bisa koment, terserah kamu deh, yang penting kamu seneng.