Pesmaba

September 12, 2014

Alhamdulillah Ospek selesai, rasa syukurlah pertama kali yang gue tulis, karena setelah selesai ospek, ga ada lagi bangun pagi, ga ada lagi mandi jam 5 pagi (baca : ice bucket challenge), Ga ada lagi kakak senior yang sok galak.

Ospek di UMM ga seserem yang gue bayangin, yang disiksa dipukul, disuru push up, dan dicabulin, itu semua GA ADA !!. Ospek di UMM cuman satu, duduk manis di ruang VIP. Fakultas gue FISIP emang setiap tahun selalu ospeknya di ruang VIP dan cuman duduk-duduk dengerin pemateri ngomong.

Dihari pertama sampai hari terakhir kerjaan gue cuman duduk, sesekali berdiri pas baru dateng aja, baris terus masuk ruangan, itu aja. Ospek di kampus gue juga dikasi makan gratis. Sebuah berkah untuk anak kos kayak gue haha.

Menurut gue hari yang paling seru pas ospek adalah hari kedua, pas semua anak ilmu komunikasi dikumpulin semuanya, disaat itu juga Kepala Jurusan ilmu komunikasi Stand Up di depan semua mahasiswanya. Semua Mahasiswa komunikasi ngakak, dengerin materi yang disampein bapak Sugeng, yang kebanyakan materi beliau Blue materi haha. tapi walupun begitu tetep seru Stand Upnya.

Hari terakhir juga seru, dimana semua Mahasiswa baru FISIP disuru orasi depan Dome, wuih sampe merinding semua bulu-bulu yang ada, ga bakalan gue lupain moment-moment pesmaba, Oh iya Ospek gue juga sempet jadi trending topic twitter hihihi



You Might Also Like

16 comments

  1. kampret! ospek aja bisa jadi trending topic di twitter. Cokil nih.

    OH iya, sekalian follow blog lo ya. ditunggu follbacknya :)

    ReplyDelete
  2. Ah, ospek emang seru!! Saya juga rasanya jadi nostalgia tiap liat maba-maba di kampus meheheh
    Kalau di kampus saya namanya PPBN untuk ospek kampus dan P2SPT untuk ospek fakultas :D

    ReplyDelete
  3. ih keren nyampe trending topic ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang nulis di blog ini juga keren haha

      Delete
  4. FISIP bersatu tak bisa dikalahkan!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalah fer walaupun bersatu, lawannya se mahasiswa UB :D

      Delete
  5. Salut, ya. Solid banget itu sampai berpartisipasi di TTI. XD

    ReplyDelete
  6. Wah berarti sama dong. Di kampus saya ospeknya juga nggak aneh aneh. Ditambah lagi fakultas saya nggak ada tugas ospek sama sekali. Kata kakak BEM nya, kuliah udah susah, nggak perlu ospek ribet ribet.

    #salammaba
    *kunjungan perdana* :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang kalo gitu ospeknya jadi enak ya :D

      Delete
    2. Iya, tapi ga serunya ga ada ajang spesial pas jadi maba~
      ex: momen deket sama kakak panitia
      :D

      Delete

Habis baca, jangan lupa komentar ya. Biar ada jejaknya, biar bisa blogwalking! Biar tau, siapa aja orang-orang baik yang main-main ke blog ini *slurp*