Proses Kalo Mau Dapet Status Pacaran

July 17, 2014

Banyak banget para Blogger yang ngaku jomblo sekarang.kasihan. Termasuk gue sih, setelah mikir ber abad-abad sekarang gue nemuin bagaimana proses yang bisa bikin kita dapet pacar, walaupun gue sendiri belum praktekin, jadinya gue mau nunggu dulu hasilnya dari kalian yang mau nyoba cara ini ya. Mudah mudahan cara ini bermanfaat agar kita terbebas dari penyakit jomblo ngenes ini. jangan sedih jangan sedih. Gue menyebut langkah-langkah ini sebagai program PKMDP (Proses Kalo Mau Dapet Pacar). Yaudah dari tadi kebanyakan bacot. langsung aja ya. cekidot. Ingat ini hanya cara tidak 100 % berhasil, tergantung dari kitanya. do'a, nasib dan Fisik. bukan dompet bukan.

1. Kenalan


Proses inilah yang paling penting dalam PKMDP ini, percuma lo mau dapet pacar tapi ga berani kenalan. Percuma lo suka cewek tapi ga berani kenalan. Entar di tikung lagi. Ayolah beranikan diri buat yang ini. Untuk kenalan ini kita butuh mental dan Fisik kenapa gue ngomong gitu ? karena kalo lo ga punya mental pasti lo ga bakalan berani buat kenalan atau minta nomer hape. Mental yang paling penting buat semuanya. Siepin Mental baja kalo di cuekin atau enggak di tanggepin biar ga down mental kita. Entar kalo enggak kuat mental lo dikirim ke SLB lagi. Fisik, kalo lo ganteng atau cantik yah demen aja kalo kenalan, nah kalo kayak gue ? ya makanya siapkan Mental teman-teman !!

2.  SMSan

 
Jika lo udah berhasil buat kenalan, jangan lupa buat minta nomer hapenya, entar kalo ga ada ya ribet udah susah--susah korban mental terus ga ada nomer hape kan.Yah kalo udah dapet nomer hape jangan ragu lagi sms dia. jangan nunggu di sms kan dia ga punya nomer lo.haha. Kalo lo udah dapet nomernya terus deketin dia yah :) haha

3. PDKT.

 Jujur diumur gue yang ke 18 yang mau menginjak 20 ini gue gatau apa kepanjangan dari PDKT tapi menurut gue sih Pendekatan. bener ga sih ? yah makanya dari maknanya kita harus jor-joran dalem deketin dia jangan pandang pulsa ups ups. Jangan sampe kalah sama orang diluar sana yang deketin dia juga.  Jangan kalah ganteng juga ya. Usahakan kalo udah dikasi respons lewat sms. Ajakin ketemuan begitu. Tapi banyak cowok yang mau ketemuan pake malu, banyak modusnya pake "Entar kalo kamu ketemu aku jangan nangis ya, jangan muntah ya, jangan lari ya. dll" pasti sering kan ? udah ngaku aja. Tapi budaya semacam itu harus kita hilangkan sekarang demi masa depan hubungan. aet dalem. Banyak yang gagal disini sih. Mulai ceweknya yang ga mau bales sms inilah itulah pokok e banyak lah

4. Jadi Temen Deket

Kalo udah sukses PDKTnya pasti selanjutnya jadi temen deket, dan disini paling seru ga ada berantem-berantemnya, ga ada marahan-marahannya, sok sok jadi manusia layaknya malaikat deh nih. gue juga gitu. haha. Jarang ada yang gagal disini sih.

5. Nembak

Wes ini adalah saat-saat paling menegangkan. ketika lo deket sama cewek. ini lebih-lebih rasanya naik halilintar di TMII (Halilintar dimana ya ? bener ga di TMII ? )
dag dig dug der doooor perasaan lo pas mau nembak. Tapi kata temen cewek gue. Kalo mau nembak ada 3 caranya yang dia suka. Ini kata dia sih ya, gatau cewek yang lain

a. Buat Video
   Kita buat Video gitu yang romantis entar upload ke youtube, kasi dia linknya dan suru dia nonton.. Romantis kan ?
b. Kasi Baju Couple.
   Nah ini katanya kita bungkusin kado gitu terus kita kasih sendiri kerumahnya, suru dia make bajunya. nah kita juga pake bajunya yang satuan tapi jangan dikasi liat dulu, kita pake jaket lah. terus kalo dia udah pake kan kalian udah pake baju couple. dan kalian udah kayak pasangan gitu. jadi kalian udah resmi jadian. Selamat.
c. Lewat buku
Katanya dia ni beli buku yang romantis terus tandain kata-kata yang nembak gitu, usahakan kalian udah habis baca bukunya, jangan beli buku pertanian entar nembaknya gimana ? nah kalo udah ditandain entar kasi dia baca halaman-halaman yang udah kamu tandain itu ya..
nah itu lah kata temenku yang cewek. masa ga mau praktikin ?

Tapi nembak ini kan ada dua kemungkinan ya, yaitu diterima dan ditolak. tapi semoga diterima semua yang nembak bulan puasa ini. Amin haha. tapi kalo ada yang ditolak ya Cabal yah cabal haha

You Might Also Like

16 comments

  1. nembaknya dikasih saran, cara kenalannya gak dikasih saran juga? XD

    ReplyDelete
  2. Wah, kalo buat ganti status jadi pacaran kayaknya gampang, cuma menaklukan cewek yang kita suka itu yang agak susah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah buat km gampang, buat aku ? hihihi. aku sih susah dua-duanya haha

      Delete
  3. Ah gue mah apalah. Mau kenalan aja nitip sama temen buat dikenalin, gimana mau ke tahap selanjutnya :(( *ngiris2 nadi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo brooo semangat !! korbanin mental dikit heehe

      Delete
  4. Lebih condong ke cara nembak yang ketiga, Roel :3 Yang pertama itu kurang private aja :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh begitu ya, kalo gitu mana alamatmu saya kirimin buku mau ? wkwkwk

      Delete
  5. Ayo baca yg mau lepas status wkwk.

    ReplyDelete
  6. yang ngasih tahapan aja jomblo mana mau percaya yang baca.. hayooo loo ngaku kalo jomblo..

    ReplyDelete
  7. haduh, aku kebalik-kebalik berarti ini. masa aku sms dulu. baru ngajak kenalan. nembak. *ditolak* PDKT dan jadi temen deket. XD

    btw, itu baju kopel...yakin....buat nembak? kirain khusus yg udah jadian.

    ReplyDelete
  8. Aduh novel banget temen cewek kamu! Hahaha jadi yang baca ini jadi bahan eksperimen dulu? Wkwkwk mungkin uda nggak smsan kali yah. Jadinya bbm-an, whatsapp-an, atau line-an :p dan segala jenis aplikasi chat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayaknya kk,mdia itu keseringan baca novel, novelholic lah pokoknya hehe

      Delete

Habis baca, jangan lupa komentar ya. Biar ada jejaknya, biar bisa blogwalking! Biar tau, siapa aja orang-orang baik yang main-main ke blog ini *slurp*