#GiveAwayUlwan “Andai Gue #SarungMan"

July 09, 2014



Agak sedikit memeras otak sih ketika berfikir untuk mengikuti giveaway ini, karena ini adalah giveaway yang pertama saya hehehe.

Nah ini kan berhubungan dengan sarung yah, syukurlah dirumah gue banyak sarung, dan gampang buat cari propertinya haha. Jika gue jadi Sarung Man, mau jadi apa ? nah ini nih jawabannya. Cek kejedot-dot

Pernah ditolak cewek ga sih ? yah mungkin ada yang pernah dan bisa jadi ada yang ga pernah, tapi tenang sekarang udah ada SarungMan nih.  Jika gue jadi SarungMan gue bakalan jadi pahlawan dalam masalah cinta, tapi ini khusus dalam permaslahan tolak menolak cinta ya, intinya jika ada yang ditolak tinggal memanggil 3 kali Sarung Man maka Sarung Man akan datang dan langsung bertidak tegas. Iya ini khusus untuk cowok-cowok yang sering ditolak oleh para cewek. Ga mungkin kan cowok nolak cewek ? Alasan gue mau membantu para cowo kasihan ini adalah karena pengalaman pribadi Sarung Man itu sendiri  yang sering diitolak oleh
para cewek ketika SMA dan kuliah, tujuan Sarung Man adalah agar kalian tidak bernasip sama kayak gue

Banyak alasan para cowok ditolak oleh para cewek, yang gue sendiri sebagai Sarung Man  tidak tahu alasannya. Tapi setelah berfikir dan bersemedi di goa sarung, sarungman mempunyai cara agar penolakan itu dapat diminimalisir. Cedidot-dot. Cara Sarung Man mengatasinya

1.      Cowo jelek, (Sarung Man disini juga jelek sih ) banyak yang bilang cewek itu nolak cowok dari bentuk fisik, dan Sarung Man akan memberikan tipsnya agar penolakan dapat diminimalisir
a.       Cara A, saat nembak cewek secara langsung, lebih baik menggunakan topeng, saran ini terbukti  tidak efektif, dari 10 orang yang menggunakan cara ini, 10 diantaranya ditolak. Yang artinya cara ini gagal. Langsung beralih ke cara B
b.      Operasi plastik, cara ini mungkin efektif tapi biaya yang dibutuhkan sangat banyak. TENANG !! sarung Man punya solusinya, anda bisa pinjam uang di Sarung Man tanpa bunga, dan terhindar dari Riba !!
c.       Cari Cewek yang lebih jelek dari Anda, ini merupakan cara yang paling efektif, dari survei yang dilakukan SarungMan dari 10 orang yang menggunakan cara ini, 2 diantaranya ditolak. Sangat gampang bukan ?

2.      Para Cowok jomblo Akut, para jomblo akut ini adalah mereka yang tidak tergolong pada nomer yang pertama, tapi mereka sering ditolak karena terlalu cepat nembak dan ga jentel, dan dibawah ini adalah solusi yang diberikan oleh sarung man.

a.       Terlalu cepat nembak, Ini yang menjadi problem para cowok-cowok jomblo akut, karena mereka ingin memiliki pacar dengan cepat mereka juga hanya PDKT selama beberapa minggu, dan langsung nembak dan hasilnya nihil, hanya sebagian orang yang diterima, dan sebagian pula ditolak. SarungMan akan memberikan saran, jika kalian sudah jomblo akut dan kalian ingin memiliki pacar, lakukan PDKT yang lama, banyak teman-teman cewek SarungMan mengatakan “cewe itu senengnya PDKT yang lama”. Gue juga ga tau kenapa, tapi itulah kata mereka para wanita kesepian. Dan patut untuk dicoba
b.      Sering Menyatakan cinta lewat perantara, ini adalah cara yang paling tidak disukai oleh para cewek. Cewek tidak suka ditembak melalui media prantara seperti HP, ataupun Media Sosial. Jangan sekali-kali melakukan ini, ingat jangan sekali-kali, cewek tidak suka pada cowok yang tidak gentle (baca:jentel).

Dan baru itu saja kesimpulan yang didapat oleh Sarung Man dari masalah tolak menolak. INGAT cowok-cowok yang ditolak, panggil Sarung Man 3 kali, dan Sarung Man akan datang membantu dan memerikan saran.
***
Disuatu hari, ketika SarungMan berjalan menuju kampus, terlihat dari jauh seorang pria sedang duduk dengan seorang wanita, terlihat sang pria ini ingin menyatakan cinta kepada wanita. Darimana SarungMan tau ? ya karena sang pria membawa setangkai bunga dan coklat. Tapi tak lama wanita ini pergi meninggalkan si pria dan si pria terlihat Murung. SarungMan Pun bertindak cepat, SarungMan menggunakan sarungnya dan menghampiri pria tersebut. Ternyata benar, sang pria ditolak, padahal pria ini tidak terlalu jelek bisa dibilang lumayan lah menurut SarungMan, dan SarungMan memberikan saran yang kedua. Dia pun mencoba melakukannya, beberapa bulan kemudian si pria tersebut menghubungi SarungMan. Ternyata dari kabar tersebut sang pria tersebut sukses menjalankan printah yang disarankan SarungMan dan sekarang si pria itu sudah memiliki wanita yang dia idampkan.



You Might Also Like

2 comments

  1. wah, sarungman menerima peminjaman dana juga yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa nih, mau minjem ? cek twitter hahaha

      Delete

Kalo kamu anggep tulisan aku penting buat kehidupan kamu, kamu bisa follow blog ini kok, kamu juga bisa koment, terserah kamu deh, yang penting kamu seneng.